Post Page Advertisement [Top]

PAKET WISATA LOMBOK MURAH

PAKET WISATA LOMBOK MURAH - Paket Wisata yang sangat menarik dan mengasikan tetapi dengan harga yang sangat terjangkau sehingga kami GOTRIP.INDONESIA menyediakan segala kebutuhan wisata anda dengan PAKET WISATA LOMBOK MURAH dan untuk informasi lebih jelas silahkan anda hubungi  No WA  +628112003333.
PAKET WISATA LOMBOK MURAH

PAKET WISATA LOMBOK MURAH

Kami GOTRIP.INDONESIA siap membantu perjalanan anda untuk berwisata kemanapun tujuan wisata Anda antara lain berwisata ke Lombok yang sudah sangat terkenal keindahan alamnya sampai ke berbagai penjuru Dunia.

Ini diia Paket wisata / Tour dari GOTRIP.INDONESIA :
STARTING FROM 1.55 JT/ PAX
  • Tour Transfort
  • Hotel **** (Bintang 4)
  • Makan Sesuai Program
  • Ticket Objek WisataPAKET WISATA LOMBOK MURAH
  • Boat ke Gili
  • Snorkeling
  • Dokumentasi Underwater & Drone
Silahkan hubungi Nomor tertera untuk informasi lebih jelas.

PAKET WISATA LOMBOK MURAH

Lombok memang sangat identik dengan wisata pantai yang mempesona. Tentu saja wisata alam Gunung Rinjani begitu populer di kalangan para tarveller, terutama mereka yang gemar dengan petualangan.


Lombok juga identik dengan keberadaan Suku Sasak yang terkenal dengan budaya menenun. Tradisi ini bahkan masih dilestarikan hingga saat ini dan menjadi salah satu destinasi wisata budaya yang sangat menarik untuk dijelajahi.

Tidak heran jika banyak wisatawan domestik maupun mancanegara yang menjadikan Lombok sebagai destinasi wisata favorit saat liburan.

Demikian informasi mengenai PAKET WISATA LOMBOK MURAH, semoga ulasan ini bermanfaat bagi anda atau para traveler, jika masih ada pertanyaan kritik, saran, atau apapun silahkan call admin kami di no.Tlp/Wa +628112003333, terima kasih sudah membaca informasi ini yang berjudul PAKET WISATA LOMBOK MURAH.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar